Minggu, 14 April 2013

Perangkap Nyamuk


Perangkap Nyamuk Yang Efektif & Aman Bagi Keluarga

Jengkel karena nyamuk-nyamuk nakal Yang Selalu mengganggu tidur Anda? Bingung bagaimana Cara mengusirnya? Hmm, mau pakai obat nyamuk bakar, asapnya bikin batuk batuk. Kalau menggunakan obat nyamuk semprot, ada kandungan bahan kimia yang bisa berbahaya buat Kesehatan. Dan pakai raket nyamuk, suaranya bising Serta sengatan listriknya bikin ngeri.

Sekarang tak Perlu Lagi ribet, karena telah hadir perangkap nyamuk generasi baru dg teknologi sinar UV. Tanpa bahan kimia, suara bising & sengatan Listrik yg berbahaya. Penangkap nyamuk yg aman.
Perangkap nyamuk ini dilengkapi lampu ultraviolet Yang apabila dinyalakan akan mengenai Titanium Dioxide (Ti02) sehingga menghasilkan spektrum Yang menyerupai Suhu tubuh manusia Dan disukai nyamuk. Spektrum inil mampu menjangkau radius jarak pagar 30 meteran. Nyamuk-nyamuk pun Akan tertarik untuk mendekat. Nah, dibagian tengah alat peranngkap nyamuk terdapat kipas Kecil Yang mampu berputar kuat,arah angin ke bawah (seperti FUNDS exhaust fan). Nyamuk Yang mendekat akibat tertipu oleh Suhu tubuh seperti manusia ini akan tersedot kebawah oleh kipas, terjebak dalam, ruangan berkasa, Dan akhirnya mati karena dehidrasi.
Alat Yang satu inisial benar-benar efektif membasmi nyamuk serta serangga .Tinggal colokkan ke listrik, sudah bisa bekerja secara otomatis. Selain itu juga lebih ekonomis dan tersedia spare part-nya. Sangat pas ditaruh di ruang keluarga, kamar tidur anda dan sang buah hati. Kini lindungi keluarga anda dari serangan nyamuk demam berdarah maupun malaria.


Harga : Rp95.000, -
Order banyak harga bisa nego

Untuk Pesan hubungi :
HP  : 0821 1305 3517
Pin BB : 295C6DA6
WhatsApp : 089635335584
YM : salimrenggo77@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar